Senin, 19 Desember 2011

Hal-Hal yang Gue Pikirin Pas Lagi Laper


1. Kalau lagi makan di luar dan keadaan emang udah di ujung tanduk, pastinya kita selalu pengen makanan cepet datang. Nah, gue suka sebel kalau lagi laper dan ketemu pelayan yang senang menghafal, yaitu tipe pelayan yang seneng banget ngulang-ngulang pesenannya padahal perut gue udah kelaperan banget. Kadang-kadang sampai tiga kali. Udah gitu masih salah pula pas pesenannya dateng.

2. Gue selalu bingung sama kebiasaan orang indonesia yang kalau belum makan nasi berarti belum ngerasa makan. Kayak one day, gue pernah nanya temen gue, ‘lo nya udah makan blom?’ dia jawabnya, ‘Belom, tadi makan roti doang.’ Lah, emangnya rotinya gak dimakan? Emangnya rotinya dimasukin lewat infus?!

3. Soal nama makanan. Ada yang tau Kue Tete? Tadinya gue pikir kue ini namanya Kue Ape atau Kue Cucur. Tapi, kata Nyokap gue, namanya Kue Tete soalnya… bentuknya kayak tete. Jika itu alasannya, maka menurut gue namanya salah. Coba perhatikan bentuk dari Kue Tete:



Berdasarkan bentuknya, kue tete seharusnya disebut sebagai kue Tete Alien.
Soalnya ijo. Hanya alien yang tetenya ijo.

Ada lagi namanya Kue Cubit. Kue Cubit bentuknya seperti ini:



Untung tidak ada Kue Cubit yang dicampur sama Kue Tete, kalo enggak, jadinya begini:



Namanya adalah penggabungan antara Kue Cubit dengan Kue Tete: Kue Cubit Tete.


4. Kata orang kalau kebanyakan makan gak bersih nanti nasinya nangis. Tapi kalau makan nasi sampai piringnya bersih nanti jadi gendut, terus pacarnya yang nangis. Ada lagi yang bilang kalau makannya gak bersih, nanti jodohnya berewokan.


ini orang pasti istrinya dulu makan gak pernah bersih

5. Gue paling sebel kalau lagi laper terus makan di restoran yang harus masak-masak sendiri. Belom lagi kalau masaknya jadinya gak enak. Buat gue, restoran yang masak sendiri itu sama kayak pergi ke toko baju dan harus gunting sendiri.

6. Orang Indonesia itu selalu malu-malu kalau lagi makan rame-rame. Ambil contoh kalau lagi makan pizza rame-rame. Mereka pasti saling gak enak, kalau tinggal satu gak ada yang ngambil. Padahal perut udah laper banget, dan dalem hati sama-sama pengen dapet potongan yang terakhir. Kadang sampai kebawa mimpi. hahahahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahaha ;D *kisah nyata . . .